Ian Wright membuat komentar kontroversial

info judi online

Ian Wright membuat komentar kontroversial tentang kiper Chelsea

Pakar sepakbola pada Acara televisi Man of The Match di Inggris Ian Wright mengatakan kiper pemberontak Chelsea Kepa Arrizabalaga seharusnya tetap diturunkan dan bermain ketika Chelsea melawan Tottenham.

Maurizio Sarri membuat Kepa duduk dibangku cadangan ketika Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Spurs menyusul penolakan penjaga gawang Spanyol itu untuk digantikan di final Piala Carabao melawan Manchester City hari Minggu yang lalu.

Penjaga gawang Spanyol telah didenda sebesar gaji seminggu dan sepertinya hal yang dilakukan Kepa pada hari Minggu tersebut dianggap selesai oleh kedua belah pihak, namun Sarri membaut Kepa tercenung melihat rekan-rekannya bermain dan memetik kemenangan pada laga lanjuta liga Primer Inggris Rabu malam kemarin.

Pakar sepakbola Match of the Day, Alan Shearer memuji bos Chelsea Sarri atas keputusannya dan mengatakan Kepa seharusnya tidak turun menjadi penjaga gawang utama di Chelsea pada laga malam itu.

“Saya pikir tidak mungkin dia bisa bermain sebagai penjaga gawang malam ini, Kepa,” katanya.

“Tidak ada cara setelah apa yang dia lakukan, Kepa tidak menghormati Sarri dan pemain Chelsea lainnya dan juga para penggemar, tidak ada cara lain selain dia harus menjadi pemain cadangan di laga tersebut

“Dia membuat keputusan yang tepat dan itu berhasil baginya. Aku senang.”

Tapi legenda Arsenal Ian Wright, yang duduk bersama Shearer di studio, tidak setuju.

“Saya akan memainkannya karena itu adalah kesalahpahaman – sekarang sudah berubah,” katanya.

“Sekarang dia rusak sehingga dia tidak memainkannya, tetapi bagiku aku masih akan memainkannya.”

Maurizio Sarri mengakui setelah memutuskan untuk memecat Kepa itu mudah – karena dia telah membuat ‘kesalahan besar’.

“Itu sangat mudah. ??Kepa melakukan kesalahan besar dan kemudian membayar dengan klub. Dalam pertandingan ini dia harus membayar dengan tim,” kata Sarri.

“Itu hanya pesan untuk semua tim, ruang ganti – kami adalah tim dan bukan 25 individu. Sekarang itu ada di belakang kami dan di masa depan Kepa akan bersama kami.”

Pasukan asuhan Sarri berhasil memetik 3 angka penuh di laga derby sekota pada lanjutan laga liga primer Inggris di kandang Chelsea Stamford Bridge. Gol dari Pedro dan gol bunuh diri dari Kieran Trippier membuat Chelsea tetap berada di posisi ke 6 klasemen sementara liga primer Inggris, dengan raihan 53 angka dari hasil 27 kali laga.

Sedangkan Tottenham saat ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara liga primer Inggris, dengan raihan 60 angka hasil dari 28 kali laga.