Momen terbesar Liga Primer Inggris Yang Anda Lewatkan Saat Natal

Apakah pertandingan Liga Primer Inggris selama hari Natal terasa seperti kabut? Terjebak, mulai dengan – oh, Arsenal, tidak.

Jika Anda menonton sepak bola Inggris di televisi selama Natal, seperti tradisi, maka Anda akan mengenali titik ketika segalanya mulai berantakan.

Realitas sepakbola yang tertib runtuh di bawah tekanan kembar dari kalender yang kelebihan beban dan sebuah negara yang untuk sementara tidak terpisahkan dari minggu kerja. Tambahkan ke bahwa malapetaka dari penjadwalan televisi, dan Anda berakhir dengan rasa aneh dislokasi rakus.

Karena selalu ada sepakbola yang terjadi. Anda tidak pernah yakin apa itu. Anda memiliki kecurigaan yang menyelinap bahwa sepakbola yang sebenarnya ingin Anda tonton kemarin, atau mungkin besok. Atau mungkin ini dia, tetapi Anda membayangkannya menjadi berbeda, entah bagaimana. Lebih besar. Lebih penting. Ah well, akan ada lagi dalam satu menit.

Kalau saja ada semacam paralel dengan Natal yang bisa kita gambar di sini. Bukankah itu berguna?

Ngomong-ngomong, bagi Anda yang kehilangan jejak selama istirahat, inilah ringkasan singkat semua hal yang terjadi di Liga Primer Inggris:

Liverpool memenangkan liga dengan baik dan awal, memberikan waktu bagi semua orang untuk beralih ke olahraga lain / meninggalkan negara / menghapus Twitter sebelum mereka memenangkan liga secara resmi.
VAR terus membuat kasus bahwa satu-satunya hal yang lebih menyebalkan daripada keputusan offside yang salah adalah jeda lima menit sebelum keputusan offside yang benar (dan sejujurnya, cukup menarik menemukan ini).
Chelsea kehilangan pertandingan kandang melawan Southampton dan Bournemouth, tetapi memenangkan pertandingan tandang melawan Tottenham dan Arsenal, membuktikan bahwa tidak ada yang berkomitmen untuk menyombongkan hak-hak seperti Frank Lampard.
Berbicara tentang Arsenal, mereka terlihat seperti membuat kemajuan nyata melawan Chelsea sebelum semuanya berjalan sangat, sangat oh, Arsenal. Mula-mula seorang penjaga gawang, lalu tiba-tiba muncul narkolepsi defensif. Mikel Arteta pasti merasa seperti di rumah.
Manchester United berhasil dua kemenangan meyakinkan melawan tim bahwa mereka harus mengalahkan dengan meyakinkan, yang mungkin tidak terdengar banyak tetapi itu cukup bagus untuk musim ini. Juga Marcus Rashford berhasil mengalahkan seorang bek dengan secara tak terduga terjatuh, kemudian mencungkil bola dengan kaki yang salah, jadi itu bagus.
Dalam berita sepak bola yang ambisius, Sheffield United dan Wolves masih sangat menyenangkan, yang sangat bagus. Tapi Norwich masih dikutuk, yang menyedihkan.

Dan sementara sebagian besar dari Anda mengetahui hal ini, ada peluang yang layak bahwa seseorang telah berhasil melewatkan berita, jadi: Carlo Ancelotti mengelola Everton sekarang. Ya, itu Carlo Ancelotti. Ya, memang terlihat agak aneh. Tapi Tactically Naif menganggap itu akan menjadi sangat manis untuk sementara waktu, jadi itu akan menyenangkan. Dominic Calvert-Lewin bahkan mencetak gol sekarang. Ini semuanya.

Kami tahu, kami tahu. Ini kecenderungan alami. Jumlah besar di kalender terbalik, semua orang mulai membuat resolusi, dan sekarang saatnya untuk menghitung.

Tahukah Anda bahwa pada tahun 2019, 35 persen dari gol Liverpool datang dari kaki kiri Scorpio yang khawatir bahwa mereka membiarkannya terus menyala? Itu 12 persen lebih dari orang lain!

Tapi, yah, pikirkan bagaimana musim bekerja. Musim, jamak. Ada terobosan besar di tengah. Segala macam hal terjadi dalam jeda itu: tim terdegradasi dan dipromosikan, pemain datang dan pergi, manajer berubah (dan bahkan ketika mereka tidak melakukannya, ada rencana). Musim bergerak maju dan mundur untuk memberikan ruang bagi turnamen musim panas. Dan bahkan jika satu tim tidak banyak berubah, semua orang bergeser di sekitar mereka.

Ternyata 2019, untuk tim sepak bola mengikuti kalender Eropa, bukan satu hal. Itu setengah dari satu hal, dan setengah dari sesuatu yang lain, dan hanya ahli matematika atau monster yang akan mengabaikannya.

Semua orang menyukai stat yang bagus. Tapi mari kita jujur ??tentang apa catatan-catatan ini: chimera yang menyedihkan dan buruk rupa; pelanggaran terhadap alam dan Tuhan; Kekejian Frankenstein. Setengah bagian belakang dari satu musim dijahit ke bagian depan berikutnya, meluncur di internet dalam parodi yang aneh dan menakuti anak-anak. Hentikan. Anda semua tahu lebih baik.

You may also like